Dear,

Saya berencana untuk membeli Monitor LCD yang akan digunakan untuk di
rumah. Keperluannya sich paling juga main game untuk anak saya yang
usianya 5 tahun. Game-gamenya Dora, SpongeBob, BArbie dll yang tidak
terlalu berat.
Ada beberapa yang sudah saya lihat dengan harga yang cukup miring
(menurut pengamatan saya sich)
1. ViewSonic VA-1703wb (17" WXGA, Res Max 1440x900, Contras Ratio
500:1, Respon Time 8ms, Brightness 300cd/m²)
 (http://bhinneka.com/aspx/pro_display_detail.aspx?i=SKU00406018&src=viewsonic)
Di Poins Square ada yang jual < 1,7 jt

2. NU (New Universe) Technology L921G (19" SXGA, Res Max 1280x1024,
Contrast Ratio 700:1, Respon Time 25ms, Brightness 300cd/m², Speaker
Built-in)
Di Poins Square ada yang jual lebih mahal Rp 75 ribu dari Viewsonic diatas

Yang no 1 menggunakan WXGA sedangkan yg kedua SXGA. Masing-masing
digaransi 1 tahun

Seberapa berpengaruh antara Respon time yang kecil dan Contrast Ratio
yang tinggi terhadap kinerja ?
Boleh bantu saya untuk menentukan pilihan mana yang cocok dan bagus ?

Salam,
Malik Mt