saya mahasiswa semester akhir jurusan sistem informasi..
saya sedang membuat skripsi dengan tema keamanan website.
adapaun saya pernah PKL disebuah lembaga pemerintahan dan pernah ikut
membantu dalam hal up-load data websitenya.tetapi khabarnya website
tersebut telah dibobol oleh hacker dan kini sudah tak dapat digunakan
lagi.
oleh karena itu kami menguploadnya lagi,dan memerlukan adanya suatu
keamanan website trsbt.
saya mau minta panduan tentang membuat sistem keamanan sebuah website..
mohon bantuannya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih..