Datang aja ke warnet yg punya bandwidth LN gede. Kayanya di Ratu PLaza
atau ke nitip teman yg kerja di ISP.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Friends,
>
> Saya mau tanya, ada gak ya tempat untuk mendownload file file besar
seukuran CD atau DVD. Jadi mungkin saya hanya kasih link-nya lalu
didownload oleh tempat tersebut, dan saya tinggal terima hasilnya
saja. Soalnya saya kesulitan dalam mendownload CD tutorial programming
dari kantor yang bandwithnya terbatas. Sedangkan tutorial yang saya
inginkan tidak ada yang jual di Jakarta.