  _____

From: Razuli  Sent: Thursday, April 19, 2007 12:34 PM

Deal All,

Saya punya computer dg mobo chaintech apogee series up amd athlon 1.8,
akhir2 ini bermasalah pada BIOS. Pertama2 komputer sering restart begitu
masuk menu boot loader (kebetulan sy install 2 os : win98 & xp sp2).
Trus komputer nga bisa start-up cuman bunyi beep doank. Setelah cek sana
cek, lepas ram, agp dan semua cable HD + DVDROM drive masih nga bisa
start-up. Begitu aku ganti batereii BIOS komputer kembali normal. Nah
cuman jam & tanggal BIOS mesti keposisi default begitu kompu dimatikan
utk beberapa lama kira2 1 hari. Kira2 penyebabnya rekan2 bisa kasih
pencerahan?

BR,

Zoel