From: ikhwan supriyana <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 19, 2007 2:31:36 PM
Subject: [ITCENTER] To : di outlook express

Dear all

gw mo tanya nih, kl kita misalnya kan biasa menggunakan outlook service dan
sering kirim2 email, Nah biasanya kan kl kt mau isi alamat email di "To :"
hanya 1 ato 2 huruf saja kan bisa keluar nama yg akan dikirim email.

Pertanyaannya kl gw ganti PC n gw setting ulang lg outlooknya trus gw mau kirim
n masukkan alamat email di "To :" udah pasti harus nulis full alamat emailnya.
Kira2 ada yang tau gak cara spybisa otomatis lg. Atau mkn gak tersimpan di
outlook pada PC lama...?

Thanks all

bingung gw ???

http://id.yahoo. com/