Saya sedikit sharing pengalaman menggunakan IPAT ya..

IPAT = Intel Platform Administration Technology
Teknologi ini dikeluarkan oleh Itel dengan mainboard seri 946/945
Teknologi ini memudahkan administrator dalam mengelola komputer-komputer yang
terhubung dalam jaringan.
Contoh kemudahannya :
Menginstall 40 komputer dengan OS Windows, hanya perlu kurang dari 30 menit
(dengan catatan ada yang sudah terinstall).
Begitu pula jika 40 komputer yang sudah terinstall itu mau ditambahkan program
(SPSS misalnya), hanya perlu waktu kurang dari 15 menit.
Kemudahan lain :
Pengguna (mahasiswa di tempat kami), sekarang "mati kutu" untuk merubah-rubah
tampilan, screen saver, install/uninstall software dsb karena ketika komp
dimatikan dan dinyalakan lagi, maka kondisi akan kembali seperti sebelumnya.
Virus untuk saat ini tidak bisa bersarang di sistem (entah nanti kalo sudah ada
virus khusus IPAT... hee..3x)

Untuk lebih jelas tentang IPAT silahkan buka www.intel.com

Salam,
Malik Mt