aduh kalo masalah itu umur komputer saya belum 1 taon....:))
sudah saya gonta ganti kabel HD gandeng dengan komp laen masih nggak kebaca
mas...

Pada tanggal 19/04/07, x808x <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
mungkin kemaren kabel harddisknya kendor, cobain aja dipasang lagi.
emang harddisknya dah berapa lama pakenya? mungkin juga dah
umurnya, dah saatnya diganti.