  From: ptr_astawa
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, April 21, 2007 9:59 AM
  Subject: [ITCENTER] software download

  halo teman - teman mailis, bisa minta tolong/bantu. saya
  sedikit ada masalah dengan, proses download software. saya
  sering mendownload software di internet. dan masalahnya pada
  saat belum selesai downloadnya, kadang listrik mati, sehingga
  saya harus ngulang lagi dari awal untuk mendownloadnya.
  ada nggak software yang bisa digunakan untuk mengatasi hal tersebut
  misalnya hari ini saya belum selesai download, kemudian saya pending
  dulu misalnya baru 60%, karena ada sesuatu hal, kemudian besoknya saya
  lanjutkan lagi mendownloadnya sampai komplet,.
  adakah software/emulator yang bisa seperti itu kalau ada apa namanya,
  dan saya bisa dapat dimana

  trims sebelumnya