kalo pertanyaannya " apakah bisa hp n2116 buat koneksi"
jawabannya bisa, saya aja pake laptop BenQ 5200G, koneksi saya pake hp N2116
dengan kabel DKU5 dan pake jasa star one, gak ada masalah kok.
bahkan lancar2 aja baik ketika download (sampai14KB/S kadang lebih) ataupun
upload.

kasus seperti itu mungkin bisa terjadi karena ada yg gak cocok sama hardware
yg lain.
saya juga pernah mengalami kejadian yg aneh (menurut saya).
sekitar 5minggu yg lalu, saya beli komputer baru p4 3.0Ghz mobo Asrock
512ram dvdrw 80Gb HDD ata, saya installkan DKU5nya dan juga saya set up
untuk koneksinya (saya bikin konfigurasinya yg mirip dengan yg ada sama
laptop BenQnya) tapi setiap saya mau koneksi (conneting...) selalu dengan
tiba2 komputernya hang dan gak bisa diapa2kan kecuali di restart. saya coba
ganti OSnya dgn yg berbeda2 tp masih tetap HANG. dan akhirnya aku balikin
lagi komputernya ke toko dimana aku beli, karena tokonya pun gak tahu jalan
keluarnya (setelah mereka ganti2 dengan mobo yg lain/sekelas asrock).

atau untuk lebih jelasnya,
coba aja tanyakan lansung ke Indosat (starone) mereka pasti akan membantu
dengan senang hati......

mohon ma'af kalo ada yg salah...
oKent