dear All

mohon solusinya..saya punya jaringan lokal sebagai berikut :

1. Koneksi ke server data program lokal ex 192.168.3.1
2. Koneksi dari Penyedia Layanan Internet ex 192.168.3.2
3. Koneksi dari Speedy ex 192.168.3.4

Untuk menghemat kabel UTP dan Card Lan dari 1 PC saya masukkan 3
koneksi tersebut dalam 1 HUB dengan Spesifikasi IP sama yang berbeda
arahan Server seperti pada contoh diatas.

Permasalahannya Data kadang menjadi lambat saat loading ke server lokal.
adakah solusi terbaik untuk amanya jaringan diatas dengan pertimbangan
penghematan.

HUB kadang hang....

tks..atas solusinya