Hallo...
  Perkenalkan nama saya Setyo dari Jogja.Saya mengetahui alamat email anda dari
mailing list di yahoo. Bila anda ingin mengetahui informasi tentang komputer,
saya persilahkan anda untuk mengunjungi web saya di
www.computer-yk.blogspot.com.
  Disana saya mengulas tentang perkembangan dunia komputer dari generasi awal
hingga masa kini. Semoga web saya bisa menambah informasi kepada anda tentang
komputer. Web saya tidak mengandung unsur komersial atau menawarkan jualan
apapun, hanya ingin sharing tentang komputer saja dan menambah banyak teman
yang sehobi dengan saya, bila anda suka dengan isi web saya, tolong beritahukan
alamat web saya kepada teman-teman anda agar komunitas kita semakin bertambah
banyak. Bila anda tidak suka dengan web saya, saya harap berikan kritik dan
saran ke email saya.

  Terima Kasih.

The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          [EMAIL PROTECTED] wrote:
> mohon informasinya apakah windows 2000 profesional masih bisa di beli atau
> sudah discontinue?

sudah lama discontinue. Tapi karena produk ini tidak perlu aktivasi,
anda bisa secara legal membeli Win XP Pro, kemudian mencari software
bajakan Win 2000 Pro, dan menggunakannya. Info akan hal ini ada di
homepage Microsoft somewhere, kalo anda masih berminat. Secara legal
anda dianggap memiliki license resmi Win 2000 Pro.