yg dikatakan saudara lazarus benar. razia tersebut ada pemberitahuan lewat
telephone dahulu atau sidak.
thanks
  ----- Original Message -----
  From: L4z4ru5
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 23, 2007 3:30 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Re: Sharing pemeriksaan dari BSA

  Pak, saya gak asal ngomong... & ini akurat kok.. ini salah satu perusahaan
  yg memang besar & udah top di daerahnya (maap gak bs saya sebutin nama
  daerah+PT-nya)... polisi di indonesia itu byk yg sarjana, tapi yah...wajar
  di indonesia... gak dikantor ato dijalan sama aja... walaupun gak semuanya
  loh...