From: Yansen Sr
To: itcenter@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 25, 2007 12:49 PM
Subject: [ITCENTER] Minta inputan masalah flash disc

Salam,

Saya ditawarkan untuk memasarkan flash disc dan memory card (SD, mini SD,
micro SD) dan saya ingin mendapatkan gambaran, point apa yang paling
dipertimbangkan seseorang membeli flash disc. Apakah harga, kemasan,
garansi, kecepatan (transfer rate), perlengkapannya atau yang lainnya.
Karena semua yang tegabung dalam itcenter adalah orang yang ngerti komputer
dan jumlahnya banyak, saya kira bisa mewakili ciri-ciri keseluruhan orang
yang ingin membeli flash disc. Sebelumnya terima kasih banyak.

Kim Yung