ini office station semacam alat untuk dump terminal Pc kan. kemaren saya
coba2 tanya. produk ini ada beberapa type. kalo ga salah harganya 1 buah
lebih mahal dari windows xp license. yg perlu di pikirkan untuk produk
semacam ini adalah layanan purna jualnya bagaimana. lumayan repot kalo ada
unit yg rusak. menggunakan office station semacam menggunakan network
star. kalo main PCnya rusak..lumayan repot
kalo saya pikir masih mending beli windows xp license terus install
openoffice