bagi para webmaster sekalian!!!
lam kenal and saya mau minta tolong nih!!!
saya mahasisa jurusan informatika di medan semester 3 dan saya diberi tugas
membuat web berbasis  php&mysql dan software yang saya pake itu   wampp5
masalahnya database tersebut tidak connect ke webnya walaupun dengan berbagai
cara.....bahkan saya juga telah membeli beberapa buku yang berhubungan dengan
web,php&mysql tsb tapi tak jua berhasil.pada hal buku tamu di web entriannya
masuk tetapi tidak tampil di databasenya dan tidak dapat di tampilkan pada hal
web kira 2 apa yg menjadi masalah dan bagaimana prosedur sesungguhnya dalam
membuat web berbasis php dan mysql saya butuh bangeeeeeet bantuannya baik
tutorial dlm bhs inggris juga boleh atau keterangan langsung dari webmaster
sekalian atas perhatiaannya saya ucapkan thanks berat ^__^