memang benar ....kalo laptop saya pernah kena juga
ada beberapa sebab katanya :
antara lain
kalo di laptop

.posisi letak laptop tidak rata jd hardisk ato perangkat didalamnya ga
seimbang
.kena virus dari Flash disk yang dibawa sehingga menghilangkan beberapa file
windows
.RAM mengalami trouble Acces data karena bypass dari circuit yang ada di
dalam RAM
.Kalo Dpartisi Dua dan hanya partisi salah satu yang menyimpan File Windows
Kemungkinan data Terselamatkan Ada.
.
Benar saran beberapa Pakar : Jangan Partisi Hardisk cuman satu
                                                        sering2 Back Up data
Anda
                                                       Jangan Lupa Sellu Up
Date Anti Virus Terbaru
                                                        Meletakan /
menggunakan Komputer sebagaimana mestinya