@@@ : untuk bagian localhost tersebut silakan konsultasikan ke admin hosting.

>  2.  Dalam membuat website, saat peng-update-an saya lihat contoh-contoh
>  website kelihatannya tdk perlu upload sebagian  page ke webhosting tp kita
>  bisa update melalui website itu sendiri... *bgm caranya *dan  apakah ini
>  yang disebut "website interactive", dan kalau memang ada artikelnya mohon
>  dikirimkan atau cara membuatnya mungkin dengan script2nya atau juga buku
>  rekomendasi tolong berikan petunjuk judul, pengarang dan penerbitnya..
>  ..(mungkin untuk PHP Lanjutan barang kali)

@@@ untuk model seperti Wordpress, ada 2 hal:
1. Script utk instalasi / konfigurasi nya
2. Script program web site itu.

Jadi setelah kita mengisi Konfigurasi (sesuai manual / read me dari
Wordpress) tentang,
akses databasenya, maka Script penginstall, akan meng create database,
table, isi, dll.
Setelah itu baru deh Program Website itu bisa mengakses Databasenya.

>  3.  Jika kita mempunyai website atau membuatkan website untuk orang lain,
>  bgm securitynya misalnya dr Hacker atau sejenisnya, mohon petunjuk nya bisa
>  dengan penjelasan dari artikel atau petunjuk jenis buku2 atau link
>  internetnya untuk newbe seperti saya ini, (tp Bhs Indonesia klw bisa).

@@@ nah kalau ini mah musti ikut milis2 security, supaya tidak
ketinggalan jaman.

--
Salam Revolusi IT Indonesia !!!!