Netters,
  Tolong bantu saya tip & trik buat mapping drive W2003Server dari client yang
pake PCLinuxOS (BigDaddy) atau FC5 atau Samba?
  Data (sharing) W2003Server sudah bisa saya akses (explore) pake distro linux
tsb. dengan bikin shortcut di desktopnya (link).
  Tapi ada EXE file yang mau saya jalankan di client pake WINE (ada yg sudah
jalankan wine ini?).... jadi rencana saya, kalo folder file EXE yg di W2003
bisa di mapping... saya mau coba jalankan WINE-nya.
  Kira2 bisa nggak yah? Thanks
  gun