Hai, IT Centeres...,

Saya baru aja gabung dengan milis ini, salam kenal ya.

Ada beberapa hal yang hendak saya tanyakan, dan saya sudah cari di google, tapi
tidak dan belum juga menemukan jawabannya :

1. Saya ingin membuat komputer di kantor saya semuanya menggunakan Intranet.
    maksud saya ketika user a, user b, dlsb login melalui menu login windows,
yang muncul adalah menu intranet (menu standard Windows di gantikan dengan menu
        intranet), jadi semua user tidak bisa menggunakan menu standard Windows.
    Gimana ya caranya?, maaf ya. Pola logika saya belum bisa
meng-implementasikannya.
    Mungkin ada rekan-rekan milis yang pernah mengalami hal ini.

Terimakasih...

Salam

Widi