Betul kata x808x BOS gw juga pernah beli di China USB merk Sony (Vaio)
cuma 40ribu rupiah ukuran 4GB, baru sekali di format langsung abis..kaga
kebaca trus dari management gak taunya cuma kebaca 64MB bisa jadi
dikompres tuh USB bisa mekar jadi 4GB..ebad yah malsuin barangnya..

Rgds,
Yustinus Windu™

(Mods: berhati-hatilah membeli memory dari sumber yang tidak jelas, karena
secara teknis mudah sekali memalsukan hal seperti ini, ibaratnya lembaran 100
perak disangka 100rb)

x808x <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
07/05/2007 16:49
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] memori MP4 hilang setengah ketika diformat

trus kok gak bilang ke yg nanya atuh...

kalo sampe abis gitu sebetulnya kan sudah beberapa kali dibahas disini,
mungkin itu mp3player abal2, klaimnya 1GB, padahal cuman 512MB.

solusinya kan sudah saya kasih tau, balikin aja ke tokonya. gitu aja kok
repot.

On 8/6/07, Arry Rahmawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya yg ngeformat y yg nanya atuh..Saya tau koq bukan situ yg
> ngeformat..Sol..Tp saya bingung loh..Kq ampe Spaceny bs abz begitu..
>
> CMIIW
>
> Salam,
>
> **Arry Rahmawan**
> mailto:[EMAIL PROTECTED] <arry.rahmawan%40gmail.com>
> YM:arry_rahmadyansyah

<deddi%40hakatex.com><deddi%40hakatex.com>>