-...sebenarnya memang anggaran biaya proyek IT (jasa) bervariasi,..tingkat
kesulitan, dan waktu menjadi acuan dalam menentukan anggaran. Hanya repotnya
kita menghadapi user yang tidak mengetahui pasar,..sehingga kita dipaksa
banting harga, mau bagus minta murah ( wajar ya...) tapi profesional kita juga
ikut dibanting..sedihnya user sudah tahu pasar, tapi menekan kita supaya dengan
anggaran tertentu tapi dapat banyak...(golek enake dewe...) jadi konsep
kerjasamanya jelas ? apa itu mereka untung kita buntung !
  sekedar partisipasi.......SALAM

  KS Widodo
  Remote Sensing & GIS
  EAN MULTI KARYA BOGOR
  08111102169

Rendra Yuangga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          pan ada effortnya kesana bang, karena gak segampag bongkar isi kerang
rebus kalo bongkar code, bahkan ada yang di encrypt.

x808x <[EMAIL PROTECTED]> wrote: ngakunya open source pula.... sol.

On 5/7/07, pbgabsi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Buset pake s'ware bajakan kok bangga :-( SOL
>
> --- In ITCENTER@yahoogroups.com <ITCENTER%40yahoogroups.com>, Rendra

> bikin . Biasanya seeh saya make pirated gretongan and di customin
> sesuka hati, open cource gitu loww...

> kerendahan juga... untuk software yang scopenya untuk input output
> payment dengan report bulanan, pertahun, perhari biasanya kisaran 2jt.

> hi,

regards
www.sapile.com
www.guaajah.blogspot.com