Waduh, sayangnya adik di Batam. Coba kalo di Jakarta, saya  sering "manggil"
utk kerja seharian (temporer). Tapi sebulan bisa 10 X, lumayan khan kalo
sekali manggil dapet Gopek !

  _____

From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of rei jomblo
Sent: 08 Mei 2007 10:58
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Mencari perkerjaan

hi rekan2 semuanya
gw mo nanya nih gw pengen banget berkerja sebagai IT Tekhnican ya untuk
biaya sekolah gw
gw sekarang masih kelas 2 SMK N 1 Batam gw ambil jurasan IT di bidang
Komunikasi Jaringan so gw butuh biaya untuk ngelanjutin Sekolah soalnya
biaya Beasiswa gw udah habis masa berlakunya.
eh klo ada lowongan tolong send ke email gw ya! ya klo kg jadi ekhnisi IT
jadi operator biasa kg pa2 atau jd Cleaning service juga kg pa2 yang penting
gw ada biaya untuk sekolah gw.
kepada rekan2 semuanya tolongin ya!
gw tinggal di Batam so ya ko ada lowongan kerja di Batam gw siap nerima jadi
apa aja aslkan gw di gaji hehehehe.
eh satu lg klo ada panduan untuk internet marketing gw leh minta di kirimin
dong E-booknya ya.
trims semuanya......
NB: tolong lah adikmu ini untuk menggapai cita2nya

By

rEnALd! Musjuanda Batam89