Sebenarnya sebuah server bisa dijadikan beberapa server dengan
menggunakan teknologi virtual server dan tiap-tiap virtual server
tersebut bisa memiliki IP yang berbeda...

Saat ini banyak yang telah melakukan virtualisasi server, karena
utilitas sebuah server sendiri kurang begitu maksimal jika digunakan
sebagai single server (AFAIK setelah membaca sda-asia)...

HAl ini memang belum pernah saya lakukan, tapi saat ini saya masih
memcoba mencari tau apa dan bagaimana virtualisasi server itu..

Best Regards,
Hatta Alfian