From: Wiempy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 01, 2007 07:37
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] kasus flashdisk rusak

----- Original Message -----
From: "vita nova anwar anwar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, April 30, 2007 1:57 PM
Subject: [ITCENTER] kasus flashdisk rusak

> kasus flashdisk rusak. KAyaknya sering banget deh. Seminggu belakangan ini

> hampir seluruh temen temen di lab, flashdisknya rusak. termasuk diriku.
> Baru beli flashdisk 2 minggu, ee...lansung rusak. MENYEBALKAN DEHHHH..
>
>  Temen2 di ITCENTER bisa g' bantu aku...
>  Gimana sih cara aman perawatan flashdisk, klo di safety pas eject sih
> udah. tapi tetap aja rusak. Trus, merek flahsdisk yang jarang rusak apaan
> sihhh...
>  Masalahnya setiap pratikum aku perlu flash disk
>
>  Ini udah kasus yang kedua kalinya lo,......flash ku rusak...
> [...]

Wpy:
Solusinya jangan beli Flashdisk abal2 (merk gak jelas) dan dgn harga
yg murah banget. Saya dan rekan kerja di kantor pakai Flashdisk
merk Kingston sampai detik ini belum pernah rusak. Padahal sudah
dipakai selama 1 tahun lebih. Malah sudah ada yg umurnya 2 tahun
lebih. Ada yg kapasitasnya 2 Gb, ada yg 1 Gb, ada yg 512 Mb.

Lalu garansi Flashdisk Kingston 5 tahun, lebih lama dibandingkan
dgn merk lain yg hanya 3 tahun atau 1 tahun. Emang merk Flashdisk
yg anda gunakan apa sich ?

Salam,
Wiempy