Wiempy wrote:
> [...]

Hmm... maaf... nama host dengan nama komputer beda ya?
yang saya maksud nama host adalah nama komputer (maaf klo saya salah)
ping pun reply menggunakan "ping andhika"

Jadi kondisi saat ini, computer name sudah "Andhika" dan loginnya juga
sudah "Andhika" tetapi masalahnya masih sama, yaitu jika kirim win
messenger, si penerima message, menerima message itu dari "Suzan"

--
Best Regards,

-dhani @ http://invalid.web.id