Kagem Yogi,

mungkin command rate secara default di mobo diset ke 1T.
coba rubah secara manual dibios menjadi 2T.
beberapa memori value memang kadang gak bisa jalan di mode 1T secara
dual channel memori.
Bisa dicek pertama kali kita boot.

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Thursday, May 10, 2007, 2:06:58 PM, Sampeyan nyerat:

.