----- Pesan Asli ----
Dari: "ITCENTER@yahoogroups.com" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 10 Mei, 2007 12:24:49
Topik: [ITCENTER] Digest Number 10294

Indonesia IT community, solutions, jobs
Messages In This Digest (25 Messages)
1a. Re: Distributor Microsoft PAYAH! From: Setyo Suhartanto
2a. Re: agregasi dua link internet beda ISP From: Hatta Alfian
2b. Re: agregasi dua link internet beda ISP From: Ryo Saeba
2c. Re: agregasi dua link internet beda ISP From: Hatta Alfian
2d. Re: agregasi dua link internet beda ISP From: Ryo Saeba
3a. Re: Kompieku restart terus.. From: Arry Rahmawan
3b. Re: Kompieku restart terus.. From: rei jomblo
4a. Re[4]: [ITCENTER] barcode From: Fansul
5. Repair Outlook Express (.dbx) From: Ferdy
6. TOLONG DONG From: ni las
7. virus bukan?? From: ria ahfriani
8a. Re: internet murah From: [EMAIL PROTECTED]
8b. Re: internet murah From: Sandy
9. menghapus mail yahoo From: rei jomblo
10a. Re: MSI K9NGM 2 GB memory problem From: [EMAIL PROTECTED]
11a. Re: bikin aplikasi dengan sensor barcode From: Ferry Setiawan
12. adob photoshop v 8 From: akhmad fandi susanto soesanto
13. Program SMS untuk PC Rumahan From: harry siswanto
14a. Re: Intranet From: Ipan S
15a. Macros disable at Microsoft Outlook From: Dani Permana
15b. Re: Macros disable at Microsoft Outlook From: Setyo Suhartanto
16a. Re: compare motherboard dan ups From: Achmad Burhan
17a. Re: Mohon informasi From: budiono halim
18. virus pada file MS Visio 2003 From: Fajar Bawono
19.1. Re: Ada yg puny SOP ITdept??? From: Samto
View All Topics | Create New Topic Messages
1a. Re: Distributor Microsoft PAYAH!
Posted by: "Setyo Suhartanto" [EMAIL PROTECTED]   setyo96
Wed May 9, 2007 7:42 pm (PST)
Hehehe.. miss dikit bahasanya.
Yah intinya, selain distributor kan juga ada reseller.
Nah mereka (dist dan reseller) gak cuma ada di surabaya, gitu loh :)

On 5/10/07, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> On 5/10/07, Setyo Suhartanto <setyo.suhartanto@ gmail.com<setyo.suhartanto%
> 40gmail.com> >
> misalnya.
>
> walah, ternyata maksudnya "online" tuh bangsanya bhinneka gitu? :))
>
> sampai sekarang kok saya belum nemu ya yang jualan real online, bukan
> pseudo online macem bhinneka, fastncheap, uc98 dan kawan-kawan.
>
> --
> things left unsaid, http://ryosaeba. wordpress. com
> maxgain scams, http://maxgain. wordpress. com

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (6)
2a. Re: agregasi dua link internet beda ISP
Posted by: "Hatta Alfian" [EMAIL PROTECTED]   hatta_alfian
Wed May 9, 2007 8:02 pm (PST)
Sebenarnya sebuah server bisa dijadikan beberapa server dengan
menggunakan teknologi virtual server dan tiap-tiap virtual server
tersebut bisa memiliki IP yang berbeda...

Saat ini banyak yang telah melakukan virtualisasi server, karena
utilitas sebuah server sendiri kurang begitu maksimal jika digunakan
sebagai single server (AFAIK setelah membaca sda-asia)...

HAl ini memang belum pernah saya lakukan, tapi saat ini saya masih
memcoba mencari tau apa dan bagaimana virtualisasi server itu..

Best Regards,
Hatta Alfian

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> [...]
> masih gak kebayang gimana caranya routing dua proxy dalam 1 mesin ke
> dua koneksi internet yang berbeda.
>
> yang mungkin bakalan jadi masalah:
> - kalau terjadi sesi http yang sisi server mencatat IP dari klien, dan
> kebetulan pen dalam sesi tersebut memindahkan arah koneksi proxy-nya.
> tapi dari baca2 man pen sepertinya kecil terjadi kemungkinan itu.
>
> --
> things left unsaid, http://ryosaeba. wordpress. com
> maxgain scams, http://maxgain. wordpress. com

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (5)
2b. Re: agregasi dua link internet beda ISP
Posted by: "Ryo Saeba" [EMAIL PROTECTED]   sigantengkalem
Wed May 9, 2007 8:17 pm (PST)
On 5/10/07, Hatta Alfian <hatta.alfian. [EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> [...]
>
> HAl ini memang belum pernah saya lakukan, tapi saat ini saya masih
> memcoba mencari tau apa dan bagaimana virtualisasi server itu..

bisa ceritakan apa hubungannya tulisan anda di atas dengan teknik
agregasi link yang saya maksud?

kalau yang anda maksud adalah bagaimana cara bikin dua buah squid bisa
jalan di satu server, saya sudah mendapatkan jawaban bahwa squid bisa
jalan lebih dari satu instance dalam satu server dengan file
konfigurasi yang berbeda.

--
[...]

Check This Out ...
http://www.linuxvir tualserver. org/

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (5)
2d. Re: agregasi dua link internet beda ISP
Posted by: "Ryo Saeba" [EMAIL PROTECTED]   sigantengkalem
Wed May 9, 2007 8:29 pm (PST)
On 5/10/07, Hatta Alfian <hatta.alfian. [EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> Check This Out ...
> http://www.linuxvir tualserver. org/

wah.

sudah pernah man pen?

atau isi mail saya sama sekali gak dibaca?

--
[...]

Posted by: "Arry Rahmawan" [EMAIL PROTECTED]
Wed May 9, 2007 8:10 pm (PST)
PSU ny kykna ga beres tuh mas..:D

CMIIW

Salam,

**Arry Rahmawan**
mailto:arry.rahmawan@ gmail.com
YM:arry_rahmadyansy ah
Gtalk:arry.rahmawan

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail. yahoo.com

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (10)
3b. Re: Kompieku restart terus..
Posted by: "rei jomblo" [EMAIL PROTECTED]   conan_ti009
Wed May 9, 2007 10:06 pm (PST)
hi Bro
ooo itu ada beberapa kemungkinan bro yang pertama coba lo check power
supplynya, mungkin dia udah lemot, ya wajarlah kg restrat jika di asang HDD
yang blank karna dia kg da beban untuk mengoperasikannya. mungkin power supply
lo udah haus n perlu di ganti
klo kg bisa juga kemungkinan yang kedua yaitu terletak pada Memory atau RAM nya
coba lo copot n pasang lagi, dan hidupkan kembali PC nya, nah jika masih kg mo
juga berarti RAM lo dah dol alias dah rusak n ganti RAM baru nah ini adalah
inisiatif yang terakhir ok. jika kg bisa juga berarti masalh terletak pada
MOBOnya ok selamat mencoba tahap2 yang gw kasih ini oche
By

rEnALd! Musjuanda Batam89

____________ _________ _________ _________ _________ ________
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail. yahoo.com/

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (10)
4a. Re[4]: [ITCENTER] barcode
Posted by: "Fansul" [EMAIL PROTECTED]   ftjomiadi
Wed May 9, 2007 8:14 pm (PST)
Hello Henkie,

Friday, May 11, 2007, 12:32:57 AM, you wrote:

Saya pakai printer khusus barcode pak, dan saya udah coba juga ke beberapa
type printer Cannon Pixma 4200, hp laser 2600n.
apakah masih masalah printer ??

> Sepertinya sih, itu masalah kemampuan printernya yang tidak
> mendukung. Apakah printernya menggunakan tinta original, atau
> suntikkan ? Kalau menggunakan tinta original, berarti printernya
> tidak bisa mendukung pencetakan semacam barcode. Ganti printernya
> dengan yang lebih tinggi kelasnya.

> Salam.

Best regards,
Fansul
mailto:[EMAIL PROTECTED] com

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (12)
5. Repair Outlook Express (.dbx)
Posted by: "Ferdy" [EMAIL PROTECTED]   edy_palopo2002
Wed May 9, 2007 9:06 pm (PST)
Minta tolong kepada semua rekan IT nih..

Saya ada trouble nih.

Data salah satu Teman saya yg menggunakan email outlook express

Saat dia beckup mungkin terjadi kesalahan

Dan waktu di load kembali data backupnya ngak semua filenya yg kembali..

Dan filenya dibutuhkan banget nih.

Saya ada coba program tool untuk repair file .dbxnya tp yg saya coba versi
trialnya

Saya memakai program mail recovery for outlook express 9versi trial)

Mungkin ada diantara teman-teman IT yg perna mengalami hal ini dan bias
memberi solusi buat saya

Terimakasih sebelumnya

Ferdy

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
6. TOLONG DONG
Posted by: "ni las" [EMAIL PROTECTED]   ade_yan2004
Wed May 9, 2007 9:07 pm (PST)
TOLONG DONG GIMANA CARANYA KOK KOMPUTER SAYA GAK MAU DETECT FLASDISK ? PADAHAL
DULUNYA BISA.

TERIMA KASIH ATAS JAWABANNYA.

Arry Rahmawan <arry_rahmawan0512@ yahoo.co. id> wrote:
Maaph bos!Mata ane ga ngeliat kl harddisknya dead..Thx berat...kirain datanya
ilang..:D