merk printernya apa ya?
saya pernah mendapat masalah yg sama
tapi setelah di selidiki ternyata di mesin itu ada
warning bahwa batas tegangan N-G harus di bawah 3 Volt
dan setelah di coba menggunakan alat untuk
menetralisir tegangan N-G alhamdulillah printer
barcode nya kembali normal.

--- Fansul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hello Hengki,
>
> Thursday, May 10, 2007, 5:14:11 PM, you wrote:
>
> Kok printer yang salah sich, printer ini baru buka
> bungkus pak.
> hasilnya kalau saya susun ke bawah tetap ajak yang
> nomor 1-3 yang
> nggak jelas, sedangkan yang ke empat ok.
>
> hal ini udah saya coba ke beberapa printer, hasilnya
> tetap sama.
> apakah semua printer saya rusak.

> mas Fansul.

> printer tsb memiliki part
> rusak adalah dibagian kiri
> diperhatikan hasil cetakannya
> [...]

 for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/