budi_ndares wrote:
> Halo kawan²,
>
> Saya ada masalah nih,
> Setelah saya update bios matherboard saya, motherboard malah KO.
> Padahal sebelumnya gak masalah, cuma gak bisa detek HD 40 GB. Maklum
> motherboard lawas. Gimana ya cara balikin motherboard tsb, biar bisa
> dipakai lagi?
> Catatan: Bios Awards
Anda di mana? Kalo di Bandung, di Jaya Plaza banyak jasa (E)EPROM
programming.
Kalo anda punya image BIOS yg bener, tinggal minta di flashkan ulang
pakai alat tersebut.
Saya curiganya malah image BIOS yang anda miliki mungkin bukan image yg
tepat untuk motheboard anda.
Apa jenis motherboard anda dan dimana anda download BIOSnya? Anda tidak
bisa sebarang Award BIOS dari mobo A diflashkan ke mobo B yg beda type
dan merek, walau sama sama Award.

Atau ketika anda sedang flashing, komputernya hang atau mati listrik?