sekedar share... waktu itu ada kantor baru buka. jadi kebetulan saya bantu
temen yang menjabat IT Staff disana, dia butuh windows XP Prof seperti Pak Ryo
saeba, dan harganya cuman 3/4 dari yang pak Ryo katakan. karena kebetulan
barang saya ambil dari Singapur. And lagi karena kebetulan dikirim nya lewat
Medan. Jadi aman dehh untuk biaya ongkir ....

regards,
me

Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  On
5/10/07, Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 > Udah coba cari ke reseller? Atau beli online misalnya.

 saya pernah beli online langsung ke microsoft, windows XP prof. kena
 140 dolar, udah saya bayar... eh masuk jakarta kena pajak sekitar
 300-an ribu. saya menolak bayar, barang diretur, tapi untungnya uang
 saya dikembalikan.

 --
 things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
 maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com