Dear All.
  Mau tanya dong, dikantor ku sering ada masalah internet nih.Kantorku sih pake
speedy, dan hanya pake ADSL 8 port yang langsung disambungkan kesetiap komputer
tanpa ada server.
  Permasalahannya adalah kadang dari 8 line itu hanya 3 / 4 saja yang mau
connect internet, dan yang lain ga bisa connect.dengan keterangan cannot find
server.Tapi waktu aku cek diicon yang gambarnya 2komputer di kanan bawah, dia
statusnya LAN, connected dgn speed 100Mbps.
  Kira2 apa aja ya yang harus aku cek / setting lagi, selama ini  yang pasang
internet di tiap komputer direkturku langsung (hanya dia yang tau passwordnya).
  Maklum nih aku blank sama sekali kalo disuruh benerin jaringan/internet,
please ya help me.
  Thanx's a lot B4