kenapa hal2 yg semacam ini menjadi pembahasan yg panjang dimilist,
seharusnya milist itu berfungsi memberi solusi bukannya membuat masalah
baru.

saya harap kita sudahi tanggapan2 dalam subject ini, dan mari kita sama2
sharing ilmu2 yg kita dapt kepada orang lain yg membutuhkan pendapat kita
walaupun hanya sedikit ilmu yg kita punya dan mungkin itu sangat berarti
sekali bagi org yg membutuhkan.

maaf yach..bukannya sok tau nich nasehatin para senior semua, tapi mari kita
kembali ke niat awal kita tuk join di milist ini.

On 5/14/07, Wiharto Hernowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   klo masalah gaji harus lihat2 donk , nggaji berapa dan menurut saya
> tergantung beberapa faktor:
> 1. pengalaman kerja
> 2.kemampuan kerja
> 3.lulusan dari mana dengan IPK berapa dan sertifikasi
> 4.kantor yang ditempati (klo kerja di IBm ato chevron yaa gedhe gajinya)
> 5. lokasi yang ditempati atau perlu negara yang ditempati
> 6. kemampuan kita beradaptasi dan menyelesaikan masalah karena biasanya
> mau digaji gedhe juga nggk aasl comot harus ngeliat performa behavour dan
> tim worknya dia dan kemampuan berkembang

> [...]

Thanks & Best Regards

NewNux06