coba cukup cabut battry-nya saja ....lalu ambil kabel lalu hubungkan +
dan - batu battry dengan kabel tersebut.
Insya Allah cara ini cukup untuk reset bios.

Jika dengan cara jumper 123 .
12 jumper on  / Normal
23 reset ( pastikan tombol power di tekan agar arus listrik mereset
kembali biosnya)
lalu kembalikan jumper pada 12 ( Insya Allah bios sudah ke reset )