----- Original Message -----
From: "Donny I Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 15, 2007 1:46 PM
Subject: [ITCENTER] WInXP SP2 minta aktifasi lagi ????

> Langsung aja,..
>
> WinXP Sp2 gw dah pernah gw aktifasi,..dan sukses,...tau2 dia minta
> aktifasi lagi,.. trus gw aktifasi lagi dan sukses, Tapi setiap restart dia
> minta aktifasi lagi,..
>
> Ada yang pernah juga ? or Solusi ?
>
> Trims

Wpy:
Klo kejadian seperti itu saya tdk pernah mengalami. Sangat janggal
rasanya minta aktivasi sampe berulang kali. Yg pernah saya alami
sich Win-XP OEM minta aktivasi lagi ketika ada komp yg tadinya
gak saya pasang Floppy Disk Drive, lalu saya pasang Disk Drive
tsb. Lalu Win-XP minta aktivasi lagi karena adanya penambahan
hardware baru. Klo sampe berkali2 minta aktivasi, saya mau
nanya, anda menambahkan hardware seperti PCI Sound Card
baru atau PCI TV Tuner gak ke dlm komp tsb ? Atau bisa juga
menambahkan DVD-RW baru atau pokoknya anda menambah
hardware baru di komp tsb.

Salam,
Wiempy