hi...rekan2 IT semua...
saya mau tanya nehh... email saya di yahoo saya
forward ke email kantor, so saya hanya tinggal baca di
ms.outlook. tapi dikarenakan saya banyak ikutan milis
di yahoo, dalam beberapa hari email udah banyak banget
yang masuk, dan jadi memperlambat incoming email yang
saya tunggu2.. nah... gimana ya?saya mau delete email
yang ada di inbox, sayang banget...pengennya sehh di
simpan, manual sih bisa copy-paste, cuma otomatis
langsung masuk ke HDD bisa ga ya??
thanks sebelumnya...

http://id.yahoo.com/