kepada : teman seperjuangan IT

  Mohon bantuan cara membuat billing warnet dengan VB 6.
  Saya sudah membuat form nya, dan membuat semua key tidak bisa di input,
sehingga formnya tidak bisa di utak atik, dengan
  if  keyascii >= asc ("0") and keyascii <= asc ("9") or keyascii = asc ("a")
and keyascii = asc("z")  then
  keyascii = 0
  .
  tapi rumus di atas tidak berlaku untuk tombol seperti tombol "Windows",
"Ctrl", "Alt", dan semua "F1", "F2", dst

  apa ada .ocx tambahan yang perlu ditambah, dan dimana saya bisa download .ocx
tersebut.

  mohon bantuannya

  tolong kirim ke alamat :  [EMAIL PROTECTED]

  terimakasih untuk moderatornya yang mau tampilin email ini untuk tugas akhir
saya.

  salam perjuangan