Maaf ya Mas,sepertinya saudara marah sama saya,tapi saya nggak mengerti
semuanya,apa sebabnya.Kemampuan bahasa Indonesia saya masih kurang,saya kan
pelajar bahasa Indonesia,tolong tulis dengan lengkap.Data apa itu yang diminta
Bapak saya kurang jelas.
  Saya minta maaf satu kali kalau saya ganggu.

The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]> 写道:
          wijayanto MoKLet wrote:
> trus klo dah dicatat gmn?

Ya kan saya sudah suruh posting di sini angka angkanya. Dari situ saya
akan analisa seberapa besar effect ukuran RAM128MB anda ke performance
system anda.
Saya perlu angka tersebut, karena saya bukan dukun atau paranormal
> mo "dipentelengin" terus...

Kalo sesudah diposting mau dipelototin terus ya ndhak apa, silahkan, itu
mata anda sendiri, EGP :P
> untuk yang masalah LAN nya gmn mas?
> masa' memory jg bsa pengaruhi LAN nya

itu kan anggapan anda.
> *aku bilang kan lumayan mas...
> brarti komputerq harus ditambahin nih memorinya
itu kan juga anggapan anda.

Karena saya bukan dukun/paranormal, saya butuh data untuk membangun
hypothesis saya.
Kalo anda gak minat menjalani permintaaan data dari saya, ya silahkan
saja, saya juga gak kurang suatu apa :)