From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of dava kuswandani
Sent: Friday, May 18, 2007 8:05 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] OOT:JOB VACANCY

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari :
http://www.bkpm.
<http://www.bkpm.go.id/en/forum/html/view_detail.php?Cat_Id=1&TopId=1&ReplyI
D=25074> go.id/en/forum/html/view_detail.php?Cat_Id=1&TopId=1&ReplyID=25074
ternyata PT Graha Finesa itu seperti berikut

Message Subject:
*GRAHA FINESA BERJANGKA*
Created by: yanto (gundulmu_licin@ <mailto:gundulmu_licin%40yahoo.com>
yahoo.com)
Posted on: 2007-03-15
hati-hati dengan adanya panggilan interview kerja dari pt. graha finesa
berjangka yang mengatakan bhw banyak dibuka lowongkan pekerjaan akan tetapi
sebenarnya anda-anda semua diarahkan/discanning untuk dapat membuka
rekening/account shg bertransaksi di market index yang mana pt. graha finesa
berjangka punya sistem manajemen tidak sesuai dgn misi dan visi perusahaan
kenapa bgt? krn mereka semua dalam prakteknya hanya menjebloskan saja shg
dana nasabah/be yang ada habis/mengalami call margin dan mereka tdk
memperbolehkan utk maintance nasabah
*Re: GRAHA FINESA BERJANGKA*
Created by: NONEM ([EMAIL PROTECTED] <mailto:pops%40yahoo.com> )0
Posted on: 2007-05-09
saya dapat membenarkan berita ini, saya sendiri baru saja mengalami training
selama 3 hari disana dan kecurigaan pun makin bertambah setiap harinya
selama 3 hari disana.pertama, saya melamar di pt. graha finesa berjangka
sebagai personal assistant untuk ms. konnie tetapi pada saat training mereka
hanya mengajarkan bagaimana caranya menjadi broker saham yang baik (yang
mana tidak berhubungan sama sekali dengan personal assistant)kedua, selama 3
hari training saya belum pernah bertemu ataupun mendengar para trainer
menyebutkan nama dan keberadaan ms. konnie sampai akhirnya saya tanyakan dan
jawaban mereka berbeda-beda.ketiga, setelah saya interogasi para pelamar
lainnya (secara diam-diam); ternyata mereka menemukan lowongan tersebut di
koran, jobsdb, dll dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan
bervariasi.keempat, selama training para pelamar dilarang keras
berbicara/berteman dengan pelamar lainnya dengan alasan sudah menjadi
prosedur perusahaan.untungnya saya dapat menolak tawaran tersebut dan saya
sangat bersyukur akan hal itu.
Hati-hati, jaman sudah semakin edan
banyak orang mencari keuntungan dengan berbagai cara