Sejujurnya saya akui, menggunakan OO dengan komputer tua dengan ram 32 mb
dan HD 1.2 gb  memang cenderung memaksakan hingga system jadi berjalan
sangat lambat tapi bisa digunakan. Untuk yang terbiasa dengan komputer
terbaru munkin hal ini akan sangat mengganggu dan tidak nyaman.

Tapi hal ini buat orang yang bermodal cekak/belum mampu memiliki komputer
jenis terbaru ( mungkin seperti saya he he he ) tapi sudah terlanjur
kepincut sama linux dan bener-bener kepengenan untuk menggunakan linux hal
ini bisa dijadikan jalan keluar bahkan bila kita mau menggunakan aplikasi
yang bisa berjalan lebih cepat kita bisa menggunakan aplikasi alternatif
dengan menggunakan Gnumeric bila hanya mau bekerja dengan spreedsheet dan
ada satu aplikasi word processing GNU lainnya ( saya lupa namanya kalo gak
salah nama wynx ) juga bisa digunakan tapi sayang word processing ini tidak
compatible dengan  msword jadi  kita sulit  untuk  edit  file  .DOC-nya
msword

Terlampir saya kirim gambar OO saat dijalankan di linux mandrake komputer
tua saya ( gambar di screen shot menggunakan Gimp, jadi mohon maaf bila
gambarnya agak kurang jelas )

Pada tanggal 21/05/07, aldo desatura <[EMAIL PROTECTED]>