From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Ryo Saeba
Sent: 18 Mei 2007 19:26
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Lowongan

On 5/18/07, Alpha Bagus Sunggono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Secara umum, tingkat gaji di Indonesia untuk praktisi IT memang cukup
> kecil, sekali lagi "secara umum" / rata-rata.
> Pengusaha akan berdalih bahwa kemampuan / skill praktisi IT kita
> memang hanya cukup digaji kecil.
> Artinya, Kesannya , dengan kemampuan yang minim, result / throughput
> nya bagi perusahaan juga kecil ( perusahaan tidak terakselerasi
> pertumbuhan ekonominya dengan implementasi IT di tempatnya).

memang pada kenyataannya kemampuan dari para lulusan bidang IT yang
dihasilkan oleh "pabrik" pendidikan di indonesia cuma segitu-segitu aja kok.
mau contoh? ya lihat saja mayoritas posting di milis ini yang katanya milis
IT paling besar di indonesia.

maaf, maksud saya sudah bukan contoh lagi, tapi sampling yang real.