coba tambahkan baris ini dibawah session_start() :

header("Cache-control: private");

Muhadkly - Acho- , http://muhadly.info
From: tito surya wardhana
To: itcenter@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 21, 2007 10:05 AM
Subject: [ITCENTER] Error page cannot be displayed jika pakai session

Dear all,

saya coba buat website , ada halaman list barang , disitu ada fasilitas
searchnya. Kasusnya seperti ini: saya login (login.php), trus masuk ke
halaman berikutnya (list.php). pertama tampil daftar semua barang, lalu saya
search misal pulpen. maka tampil semua barang dengan kata pulpen (saya
menggunakan paging juga). Lalu saya klik halaman 2 ,trus 3 .Masalahnya
ketika saya klik tombol back di ie, dari halaman 3 -> 2 , nah pas dihalaman
1 kluar error page cannot be displayed. Di list.php ,saya menggunakan
session_start() , untuk mengambil variabel session dari login.php.
Jika session_start() nya saya hapus, ngga ada masalah, tapi saya jadi ngga
bisa mengambil variabel session dari login.php.

Mungkin ada cara lain selain pakai session_start();

salam

tito