Menurut saya sih, bagusnya pake software bawaan modemnya karena cenderung
lbh kompatibel. Lbh bagus hasilnya dr mesin fax biasa. Maaaaf lho kalao ada
yg teringgung lagi !!!!

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Steph
Sent: 21 Mei 2007 15:48
To: IT Center
Subject: [ITCENTER] Modem external yang bagus apa ya ?

Dear all...

Saya dah coba Fax Server pakai Software ActievFax. Baru yang demo sih,
thanks buat Pak Teguh Ramanal yang sudah kasih saran.
Saya pakai Modem Internal. Problemnya.
Pada saat mengirimkan Fax sering gagal, kadang lancar kadang tidak terkirim.
Pada saat di test dari luar kadang gampang kadang susah, padahal lagi free.

Apakah jika saya pakai Modem Exsternal akan membantu.
Merk Modem External yang cukup bagus apa ya, bukan yang murah meriah.

Sekali lagi thanks untuk masukannya.

Best Regards,
Steph