From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Sherlock Holmes
Sent: 21 Mei 2007 14:26
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Recover Password Administrator Windows 2003 --
closed

Terima kasih semuanya,

Saya juga heran dengan attitude teman saya yang dipecat ini, kok bisa
sebegini kejamnya hehe, Ibarat kunci pintu, setelah dia kunci..anak kunci
nya dibuang di tengah laut hehehe ---semoga perandaian ini mengena dengan
masalah saya--.

Masalah sudah beres, saya udah nemu cara buat account administrator dari AD
Recovery Console.
Sekali lagi terima kasih banyak

Regards

Sherlock

The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Setyo Suhartanto wrote:
 > Justru salah satu langkah untuk meningkatkan security adalah menghapus  >
username "administrator". Kenapa, karena username ini default dan sudah  >
pasti mudah ditebak.
 > Sebelumnya tentu dibuat dulu sebuah login lain (misal:
The_Eye_In_The_Sky)  > yang masuk ke dalam group "administrators"

 Nah kalau anda lihat kan saya menanyakan "last administrator account",
bukan User ID Administrator. Mungkin biar kagak salah tangkap, saya
re-phrase ke last user in the "Administrator" group. Apakah di Windows
tidak ada proteksi untuk itu? Kalau ada, pastilah ada di sekian user yg
ada, yg bisa unlock computer tersebut.