--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "syiwabhairawa" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maksud dari no 2 ini, clientnya adalah wireless client bukan?
> Nah dari wireless client ke PC Gateway, pakai pure AP doang, atau AP
> ber-router?
> Lalu PC Gateway yg menjalankan WinProxy sendiri ketika jalan,
> performance-nya bagaimana? Bisa dilihat di Task Manager, seberapa load
> nya dia. Monitor CPU dan network traffic di setiap port
--------------------------
clientnya bukan yang wireless ..
sori, pure AP itu maksudnya apa ya?
pc gateway nanti saya liat di taskmanagernya ...

> Udah check belum router confignya? Kan memang biasanya by default
> wireless di taruh di VLAN berbeda. Itu kalo saya pakai WRT54GL saya
> sih begitu, wireless juga by default tidak diperbolehkan konek ke web
> management console
--------------------
nah, disini kayaknya gak pake vlan .. langsung tancep ke switch/hub ..
tapi nanti saya pastiin lagi ...
sebelum ada pc gateway, itu router langsung konek ke switch/hub (jadi
dari modem ke router, kalo sekarang dari modem-pcgateway), dan di ping
dari client dan di browse lancar ...

> Looks like the problem is in your Winproxy PC
winproxy-nya ya?
kira-kira problemnya dimananya ya?
di settingan apa gimana?
kalo di settingan, settingan apa yang harus diliat?

thanks,
xna