----- Original Message -----
From: "Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 25, 2007 11:53 AM
Subject: RE: [ITCENTER] Crack Password WINRAR Selama 2 hari

Wpy:
Jangankan 5 karakter, panjang passwordnya 6 karakter juga masih bisa
selesai dicari koq selama beberapa jam oleh program seperti Ultimate
ZIP Cracker atau program pemecah password lainnya. Klo sudah lebih
dari 6 karakter (dhi 7 karakter lebih) bisa berhari2 proses memecahkan
passwordnya, itupun juga tergantung sama kombinasi password yg digunakan
apakah ada Wild Card yg digunakan atau tdk ada. Klo mau cepat dlm
memecahkan password, harus pake komp yg super canggih, baru bisa
kelar dgn cepat.

Salam,
Wiempy