Salam,

Saya ingin bertanya tentang trouble ...

Saya menginstall Visual Studio 2005 tanpa SQL Server Express nya, tetapi
setelah di install tiba tiba muncul masalah di laptop saya sebagai berikut :

1. Terkadang pada saat startup OS (saya memakai Win XP SP2) volume level ada
di posisi nol (bukan "mute"), walaupun pada saat sebelum shutdown laptop
volume level dikembalikan di posisi normal

2. Pada posisi normal, jika sedang mengetikkan sesuatu, apakah sedang
coding, atau di Word atau email...volume level tiba tiba turun sendiri ke
posisi nol (langsung...tidak bertahap....jika sambil dengar lagu, tiba tiba
volume hilang)...

Saya mencoba install di komputer lain ...muncul masalah yang sama .... tapi
ada komputer yang tidak mempunyai masalah itu ..

Terima kasih atas bantuannya ...