On 5/25/07, Ronald Fargo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebenarnya waktu loading OO dikomputer saya hanya membutuhkan waktu max 13 -
> 15 menit saja ( selama tidak ada aplikasi besar lain yang aktif ), jadi bila
> menghitung waktu loading hanya dari selisih "Up time" dari data top yang saya
> beri   penilaiannya jadi tidak berimbang karena mana tau Anda kalo saya
> jalankan "top" setelah beberapa menit OO running atau beberapa menit setelah
> saya aktifkan komputer  :-)

kalau memang buat jalanin OOo saja butuh waktu 15 menit, dan nggak
boleh disambi jalanin yang lain, tampaknya lebih tepat guna pakai
mesin ketik, entah yang manual entah yang elektrik. bisa jadi lebih
cepat pakai tipex buat koreksi kesalahan ketik ketimbang mengedit
salah ketik di komputer 32 MB anda.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com