Mas kalau scriptnya udah yakin bener coba liat lagi konfigurasi untuk
parameter script di server nya .. di administrative templates ada seting
untuk 'scripts' -- pilihannya ada "run logon scripts synchronously" .
kalau anda enable opsi ini, maka windows explorer tidak akan di load
sebelum semua logon script anda di execute.. problemnya kalau ada
kesalahan pada logon script anda, kemungkinan windows tidak akan me-load
explorer, jadi pastiin dulu logon scriptnya tidak ada yang salah.

semoga membantu,
Andri.