  From: indra_itsai
  To: ITCENTER
  Sent: Sunday, May 27, 2007 10:52 PM
  Subject: [ITCENTER] file system komp. saya sering corrupt..

  Selamat siang,

  para milister yg baek, saya minta tolong donk.. mungkin ada yg tau dan pernah
ngalami kasus spt saya.
  saya install windows xp di hardisk saya dan setelah selesai install semua
aplikasi system normal, tapi setelah di matikan terus dihidupkan kembali
komputer saya, system windowsnya tidak bisa normal dan keluar comment spt ini:
  "file corrupt(windows root)\system32\hal.dll" kadang comment yg muncul
"windows\system32\config\sytem".
  pertama saya kira windows yg saya install tdk complete atau windowsnya error
tetapi saya coba install ulang lagi dg di format terlebih dahulu tapi kasusnya
sama (sudah saya coba 5 kali). tapi hasilnya sama, setelah di matikan terus
dihidupkan kembali keluar terus comment spt diatas.
  Kira2 apanya ya? apa hardware saya ada yg rusak? memori atau prosesorkah!!!
  Mohon bantuannya dari rekan2 semua, karena saya udah pusing!!!!!

  Terimakasih.

  Regards,

  Indra