Selamat siang;

Saya ada masalah dengan kabel VGA rakitan yang biasa untukpresentasi, pake
ms.power point sih tidak masalah, tapi kalo dicoba file yangbentuknya MPEG4 ato
sejenis video tidak bisa tampil ke projector. Padahal kalo sayapake kabel VGA
yang pendek bawaan dari Projectornya sih bisa.

Kabel VGA yg bikinan itu sudah ada sebelum saya kerja disini,kira panjangnya 25
meter.

Kalo saya rencana mao bikin lagi kabel VGA itu, yg saya mao TanyaApakah ada
kriteria tertentu bikin kabel VGA untuk bisa menampilkan video?

Terima kasih atas perhatiannya.

David

IT Staff

PT. Mulia Indonesia Muda